Rabu, 16 Juli 2008

the little disaster


"astaghfirullahal'azim...!!!gadiiies!!"
"maap buu...jangan dipukul...huhuhu...."
"aernya kok di tumpahin sih?!!"

glepookkk

"HUUAAAAAAA....."
"ampun buuu...."


itu sebagian adegan antara ibu yang lagi marahin anaknya yang bandelnya amit2 jabang baby, yang notabene saban hari g liat. gadiesz nama si lil' disaster itu. dy balita yg belon umurnya 3 tahun. tapi bandelnya buseeet amit2 dah. dy sering banget dimarahin sama ibunya. padahal dah sering bgt di pukulin lah, dicubitinlah, malah pernah dibanting..! ke kasur si. tp lumayan kan sakit. tapi ttp aj tuh anak masih bandel juga. pernah dy minta beli teh botol sama ibunya. dah dibeliin trus baru diminum dikit, eh langsung ditumpahin tuh aer teh. kan belinya pake palstik gt. trus ibunya nanya "kok dibuang si dies?!" gadiesz jawab "bu tiupin dong..."
ga taunya dy minta beli teh botol cuma pengen niup plastik trus plastiknya dimeledakin deh. alhasil tuh anak dapat lagi gebukan dari ibunya. pernah juga pas ibunya lagi tiduran nonton tv. gadiesz lg megang botol yang ada aernya. dan dengan tanpa merasa berdosa tuh botol disiram ke kepala ibunya. y ud ibunya keluar tanduk lagi deh hehehe....

tapi klo sama ayahnya, gadiesz takut bgt. klo dy bikin salah, trus baru d panggil ayahnya aja dah nangis. tp klo sama ibunya ga takut2 bgt. dy klo d panggil sama ibunya ga denger2 trus aj lanjutin kenakalannya, baru deh klo ibunya dah kluar tanduk sama kluar buntut baru dy mau diem trus klo dipukul aj nangis kejer deh.

tp walopun gt dy termasuk pinter si. tapi kayaknya si pinter cenderung licik gt hehehe....
abisnya klo dy punya maenan, trus adenya lg pegang maenan eh tuh maenan diambil lagi. katanya "ade nanan yang itu" maksudnya adenya jangan maenan yang itu. diambil maenan yang lg dipegang adenya tp adenya ga dikasih maenan lg. trus misalnya klo disuruh ibunya ngambil clana adenya, eh dy malah nyuruh balik orang yang ada disitu. yaa..g pernah jg si dsuruh dy.
"diesz, ambil clana ade d lemari gih."
"mba ian aja deh yang ambil tana ade.."
"yee..disuruh ibu juga. malah nyuruh balik."
y udah akhirnya dy ngambil juga tuh clana.

pernah juga pas dy lg nonton b2 sama nyokap g. nyokap g kan pada dasarnya emang suka kentut. trus, kentut lah nyokap g d deket gadiesz. n u know what, apa yg dilakukan oleh makhluk kecil itu sodara-sodara..??
dy mendekati nyokap g dan dengan tanpa berdosa dy geplak kpala nyokap g dan smbil berkata "iihh...mbah kulang ajal ni.." (gadiesz manggil nyokap g "mbah") buseeet... yang kurang ajar mah ni anak, bukan nyokap g. g aja yg diceritain nyokap lngsng ngakak dengernya.

ayahnya gadiesz kan klo malem suka maen bulu tangkis klo ga ngadu cupang gt d empang sodaranya. nah terus prnh pas ayahnya kluar malem, trus si gadiesz nyariin. gadiesz nangis smbil ngomong gini "ayahku dinana...kok ga pulang-pulang..."
buseet kesannya bang toyib bngt. dua kali lebaran ga pulang2. kita yg denger gadiesz nagis kaya gt bukannya sedih malah pada ngakak smua wuakakakak......
tapi wlopun dy bandel kaya gt, dy takut juga sama yg namanya tukang ngamen apalagi yg pake topeng sama takut sama topeng monyet. apa aja deh yg bunyi dung..dung.. ibunya klo nakutin gadiesz harus pukul2 meja or apa aja yg bunyi dung..dung..
dy pernah cerita k g pas dy abs ke jogja ke rumah eyangnya. "tadi d teta dadis liat tutel ngetot dong..." what...kok gadiesz tau bahasa 17+ gt si..?? g nanya k ibunya. ibunya bilang "gadiesz tadi liat suster ngesot" oooo...suster ngesot, kirain paan. ga taunya suster ngesot itu tukang minta2 yang ada di kereta yang suka sambil nyapu2 gerbong gt, kan jalannya kaya sambil ngesot. jdnya dy bilang suster ngesot.

biar gimanapun juga, sebandel apapun juga, nayak yg suka sama dy. g salah satunya hehehe.... g klo satu hari ga ktemu gadiesz sama adenya kayanya gmn gt. g kan ga punya tmn seumuran g, y ud g mennya sama bocah2 pada dah.

5 komentar:

rizky mengatakan...

Asstaufirallah, jangan sampai aQ jadi orang tua seperti itu... semoga aQ jadi orang yg selalu sabar

mytaste mengatakan...

Wakakak... tingkah anak2 emang ga ada abisnya.
Sepupu saya juga ada yang kayak gt. Entah dah berapa kali kena libas pake sapu lidi ama Papanya. Haha...
Smoga si Gadis bisa jadi anak baek deh...
Btw, udah ku link balik looh... makasih dah maen ke blog ku yaah.

diana bochiel mengatakan...

oh ntu bocah yg tiap g tlp lo bikin rusuh.bikin lo ga nyimak cerita g?
klo dia ade g dah g giles tuh hahaha..najong apa bagusnya anak bndel kek gt amit najong dah..

Reza Arielfanda mengatakan...

wew smoga kelak anak gw g sperti tuh bocah...

amien,,

presy__L mengatakan...

panggil nanny 911 gih..