Rabu, 11 Juni 2008

my introduction

hehehe........finally g bikin blog jg. bkn g jg yg bikin si hehe...tp tmn g. diana bochiel.
bisna g ga ngerti bikin blog2 gt2an. ntu jg yg ngenalin dunia per-blog-an dy.
ntarnya g jg bingung deh mo nulis apa2 aj. sbrnya dl g sk bgt si nulis2 diary gt, tp skrg dh ga nulis2 lg.bahan obrolannya dh ga da hehehe....u know who u r :)
bwt intriduction g sgini aj dl kali ye.ntar g tulis lg d.bingung ni g. maklum aj msh br d dunia beginian hehehe...
bwt para blogger sesepuh, mohon dukungannya dan bantuannya y ;) hehehe....apaan si gak pnting.....

2 komentar:

kuyus_is_cute mengatakan...

halo .. aku kuyus ..
Aku juga baru belajar nge blog .. tapi yah ditekuni, karena ini sesuatu yang baru en, buat numpahin hobyku moto moto.

Nge blog itu asyik loh .. dijamin. Kayak nulis diary tapi online. jadi banyak yang bisa kasih masukan, saran en kritikan membangun. Jadi kita gak merasa sendiri.

Belum kalau ada yang suka bercanda atau usil2 sedikit, jadi bisa ketawa lagi dech, gak terlalu serius ..

So .. nge blog dijamin asik dech ..

日月神教-任我行 mengatakan...

成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,a片