Rabu, 29 Desember 2010

my decision

"maaf y leks,aku dah ga kuat ky gni. bkannya aku dah ga syang sm kamu,malah justru itu aku syang bgt sm kamu,mkanya aku mw udahan aja. aku,kamu,kita tw klo ky gni emang ga "sehat". aku ga mw bkin org laen skt. slagi blm lbh jauh lg mkanya udhan aja.
thx for evrythin,it means alot to me. thx dh kasih rasa ini k aku,aku sneng bgt,bneran. tp rasa itu hrs aku balikkin k kamu cz itu bkan bwt aku,bkan punya aku. thx leks dh prnh minjemin sayap kamu bwt ngajak aku terbang tinggi k langit n skrg waktunya aku turun balik lg k bumi. n aku balikkin sayap kamu bwt kamu ksh k org yg lbh tepat n utk kamu berdua terbang jauh dr aku.
sori leks klo aku punya rasa ini k kamu. aku ga tw bner apa ga klo ada istilah "jatuh cinta sm org yg salah",tp sbnrny aku BERHARAP BANGET kamu bkan org yg salah,leks.
leks,tw ga,slama ini sbnrny bnyak hl yg mw aku critain k kamu.soal aku yg sneng bgt sm kamu,soal aku kangen bgt sm kamu,soal aku sbel bgt sm kamu,sampe soal aku yg yaa..bs d bilang jealous lah sm kamu.bnyak leks yg pngen bgt aku critain k kamu.tp y yg kamu tw,pas ktmu kamu,aku mlah speechless.boro2 crita2 k kamu,liat mata kamu aja aku ga bs..
tw ga leks pas prtma aku tw kamu dh punya ce apalgi pas tw kamu mw nikah,aku th kaget bgt tw,aku ga nyangka kamu mw nikah secepat itu,y dr awal si aku dh tw kamu dh punya ce tp aku ga tw kamu mw nikah. y aku jd hopeless dh. tp knp aku terusin y perasaan ini k kamu??
tp aku ga mw blg itu sbg kesalahan aku,aku ga mw blg klo aku suka sm kamu itu sbg kesalahan.
leks,sbnrny ada satu pertanyaan yg pngen bgt aku tanyain k kamu. tp pertanyaan itu seolah2 ga mw kluar dr mulut aku. sbnrny kita th gmn si leks?? aku sbnrny tw jwabanny ap,tp aku mw tw lngsung dr mulut kamu. aku ga mw ky gni trs leks. ga enak bgt leks ky gni,bneran dh.
leks,sbnrny ad lg yg pngen aku tanyain k kamu, kamu kpan nikahnya?? klo kamu udh sampe k titik itu brarti hub kita dh jelas leks. aku ga mw gantung ky gni. smakin lama kamu blm nikah,smakin besar harapan aku k kamu leks. aku ga munafik leks klo sbnrnya aku SDIKIT berharap sm kamu slama kamu blm nikah. nothin is impossible di dunia ini leks klo tuhan dh ikutan maen. mkanya itu yg bkin aku SDKIT brhrap. mkanya leks spy harapan aku itu ga jd besar, so pleeeeaaassseeee kamu cpetan nikah leks. jd kn status aku jelas leks. jd kn aku bs ngebatesin diri aku k kamu,aku jd bs tw status aku k kamu.
mgkn br itu aja leks crita yg aku kluarin,tp sbnernya msh bnyak lg yg pngen aku critain k kamu. aku ga tw bs kpan critain ini smua k kamu langsung dr mulut aku,sori leks aku critain ini smua dsni,aku harap kamu ngerti..
leks,aku sayang banget sama kamu...

1 komentar:

diana bochiel mengatakan...

ancoooooooooooooooooooollll.............semua kata2 lo itu juga kata2 gw buat cocot

semua yg lu rasa itu yg gw rasain yg mo gw ungkapin ke cocot..dan gw juga ga bisa ungkapinnya...

keputusan lu udah bener kok.sabar ya sayang jodoh lu udah di siapin..
jodoh gw juga udah dsiapin.. :(