Sabtu, 08 Januari 2011

aftermath

leks,maaf y aku ngmong ky gt. y tp emang itu yg sbnerny aku rasain. aku cm pngen kamu tw leks. y mngkn skrg waktu yg tepat bwt ini smua. aku ga mw lama2 ky gni leks cz aku ga mw punya bnyak2 memori sm kamu klo ujung2ny aku sm kamu jg dh tw ky apa.


thx leks kamu dh punya rasa itu k aku,aku sneng bgt y wlopun endingny ga ky yg aku pengenin. aku sneng klo kamu bs sneng klo lg sm aku. apalagi aku leks,aku sneng bgt bs ktemu sm kamu. jgnkan ktemu,smsan sm kamu aja aku bs senyum2 sndri. sneeeng bangeeett.. ky kamu punya aku,pdhl maah... :(


kamu ga salah leks,n ga da yg bs d salahin,y mgkn emang gni jalanny. klopun kamu nyangkal perasaan itu,toh ttp aj perasaan itu bkalan ada klo emang jlanny udh ky gni. 


aku harap kamu sabar n ikhlas leks bwt jalanin ini smua,jlanin urusan kamu. mudah2an smua bs kewujud sesuai sm apa yg mmm.. kalian b2 harapkn. mudah2an kamu b2 bs sneng,happily ever after. yaah,nyakitin si emang aku blg gt,tp mw gmn lg. klopun aku sampe nangis2 darah jg ga bkalan berubah th klo kamu b2 bkalan nikah..


leks tw ga,stiap kamu lg sedih,stiap bilang lg mumet,lg ada mslah,aku jd ikutan sedih tw leks,bneran dh. aku paling ga bs tw n liat org yg aku sayang lg sedih gt. aku pngen ikutan nyelesein msalah kamu,tp boro2 nyelesein,tw aja aku ga sm msalah2 kamu. bukanny aku mw ikut campur sm msalh kamu tp y itu td aku pngen bantu kamu,aku pngen liat kamu snyum lg,ktwa lg,ga sedih2an lg,ga mumet2an lg. tp y itu jg hak kamu mw crita apa ga. y mgkn kamu msh bs nyeleseinny sndri,y mdh2an gt y leks. kamu yg semangat y leks... :)


sbnrny aku ragu tw leks bwt nyuruh kamu baca blog aku ini. sblm aku sms kamu itu,aku mikir2 dlu,aku ga kuat,aku takut. aku takut keilangan kamu..

aku takut klo kamu udh baca blog aku ini, kita jd aneh,jd ga enak. aku ga mw ky gtu leks sbnrny. tp y mw gmn lg,hal itu jg bkalan terjadi jg,sooner or later. 

leks,stelah kamu baca blog ini,stelah kamu tw apa yg aku rasain,kira2 kita bkalan gmn y? mksd aku msh ttp hubungan apa lose contact aja bwt ngelupain smuany?? :(

aku si mwny kita ttp hubungan,aku ga mw bner2 keilangan kamu leks. y wlopun aku ga bs milikin kamu. aku msh mw jd tmn kamu. jd tmpt curhat kamu,y klo kamu mw si.

nanti klo kita ktemu bkalan aneh ga leks? aku harap ga y leks.. :(


sori y leks,pas sblm kamu baca blog aku,aku agak aneh,aku jd bete,mgkn bkin kamu kesel jg. tp wktu itu aku bngung mw ngapain,aku ga tw mw blg k kamu ky gmn,aku msh berat bwt ngelakuinny. aku takut klo aku blg,aku bkalan keilangan kamu,kamu bkalan ga sk sm aku,kamu bkalan aneh sm aku. bneran leks smua pkiran2 ky gt smpet ada d pkiran aku. tp pliiiss leks,kamu jgn ky gtu y k aku. y klopun kamu dh ga sayang sm aku tp pliiisss kamu jgn jahat sm aku y :(


leks,thx for being here,being in my part life.. :)

i hope u dont regret,pliiiiss..



mmmm.. btw aku msh boleh panggil kamu "jeleks" ga??


Tidak ada komentar: